Selasa, 20 Juli 2021

PTM Terbatas

 

        Tahun ini tepatnya pada tahun pelajaran baru 2021/2022 semester 1. Sebenarnya tanggal 12 Juli 2021 kemarin sudah dimulai PTM atau pembelajaran tatap muka terbatas. Tetapi waktu itu digunakan untuk kegiatan MPLS atau Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah selama seminggu untuk adek-adek kelas VII SMP. Saya melihat semangat mereka sekolah dengan kembali memakai seragam sekolah setelah satu setengah tahun mereka belajar dari rumah atau BDR.

        Berhubung hari senin dan selasa 19-20 Juli 2021 libur hari raya idul Adha, maka pembelajaran tatap muka terbatas dimulai hari rabu 21 Juli 202. Saya sangat mengharap kepada anak-anak saya semuanya supaya kembali semangat untuk mengikuti pelajaran pada semester 1 ini.  

        Saya percaya bahwa kalian, anak-anak didik kami siswa/siswi adalah generasi penerus bangsa yang akan menjadi kebanggaan kami. Saya yakin pasti banyak potensi yang pasti kalian miliki nak. Tetaplah semangat belajar. Karena masa depan bangsa Indonesia ada digenggaman tangan kalian. Raihlah cita-cita kalian dengan menjalani setiap proses tahapan pendidikan yang kalian ikuti.

        Berikut ini jadwal khusus pada pembelajaran tatap muka atau PTM terbatas di UPTD SMP Negeri 2 Sei Suka semester 1 tahun pelajaran 2021/2021 untuk kelas 7, 8 dan 9, sesuai dengan pembagian shift yaitu shift 1 dan shift 2.

 


        Khusus untuk siswa kelas 9-5, kebetulan saya bu Dev wali kelasnya. Ini jadwal pelajaranya ya nak. Harap untuk disikapi dan dijalankan dengan baik.


        Untuk  pembagian siswa berdasarkan shiftnya, ini khusus kelas 9-5 ya...

 

        Dalam masa PTM terbatas ini diharap anak-anak saya semuanya bisa menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas di luar rumah, rajin mencuci tangan. 

           Semoga pandemi covid 19 ini segera berakhir ya, supaya kita bisa beraktivitas dengan leluasa dan bisa kembali belajar di sekolah seperti dulu.

 

 

Salam sehat

Salam Literasi 

Bu Devita

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Koneksi Antar Materi – Pendidikan yang Memerdekakan

  by POSMAULI DEVITA SIHOMBING    Setiap individu lahir dengan kodrat dan keunikannya masing-masing Selaras dengan pemikiran KHD bahwa...